Kompetisi klub utama Eropa dalam Perjudian

Kompetisi klub utama Eropa dalam Perjudian

February 28, 2022 By Admin Off

Tapi rasa puas diri adalah sesuatu yang harus diwaspadai, dan kata ‘c’ itulah yang berulang kali dilontarkan sehubungan dengan kesengsaraan City di Liga Champions. Dalam pertandingan perempat final melawan Liverpool pada tahun 2018, pemuncak klasemen Liga Inggris, City, difavoritkan untuk melaju, tetapi mereka terpesona oleh intensitas Liverpool, akhirnya kalah agregat 5-1.

Kisah serupa mendefinisikan kekalahan perempat final mereka dari Tottenham setahun kemudian, ketika meskipun posisi liga superior mereka, City kalah dalam gol tandang setelah kinerja leg pertama bola303 yang lemah lembut. Untuk menghindari kejadian serupa musim ini, mereka harus memberi banyak rasa hormat kepada M├Ânchengladbach. Dengan tim Jerman yang berada di urutan ke-7 di tabel Bundesliga, itu adalah tantangan yang harus dihadapi oleh pasukan Guardiola dengan mudah, tetapi fakta bahwa M├Ânchengladbach maju dari grup Liga Champions yang berisi Real Madrid, Inter Milan dan Shakhtar Donetsk berarti bahwa mereka tidak diragukan lagi. panggung Eropa.

Jika City maju, maka tidak ada keraguan bahwa Guardiola akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan mereka tidak tersingkir di perempat final keempat berturut-turut. Terlalu sering City melemah di bawah tekanan di Eropa dan gagal memberikan penampilan yang mendukung kredensial mereka. Khususnya bagi para pendukung mereka, ada perasaan bahwa sekaranglah saatnya untuk menunjukkan ide-ide mereka dan akhirnya menyatakan diri mereka di kompetisi klub utama Eropa.